Jumat, 13 Januari 2017

Kamu Kini Ada

Kamu kini ada..
Menguntai segala kearifan setiap harinya.
Merangkul kehangatan untukku
Dan memejamkan mataku damai
Yang aku tunggu sepertinya sudah tiba di pelupuk mataku
Kamu…
Itu kamu..
Keheranan selalu aku gambarkan.
Supaya kamu makin merasakan kehadiranmu..
Kehadiranmu untuk melengkapiku.
Rasanya ingin terbang
Dan tahukan kamu?
Aku punya hobi baru.
Menunggu kabar darimu
Menghabiskan banyak waktu bersamamu
Aku tak peduli bagaimana aspek lain.
Yang penting aku nyaman.
Karena, kamu kini ada.
Ada dalam setiap helaanku
Yang selalu membuatku tersenyum
Membuatku untuk berkata kagum
Kamu….
Anugerah dan pelajaran untukku
Aku mengagumimu..
Aku adalah penggemar beratmu.
Dan kamu sudah ada.
Ada dalam setiap jari yang kurekatkan padamu.
Ada dalam setiap tatap yang kupasrahkan untukmu.
Dan tentunya ada dalam hatiku

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog Ana. Silahkan berikan komentar dan masukannya :)