Jumat, 13 Januari 2017

Apa Kabar Smansa

Entah apa yang terjadi, adik-adik kelasku yang selama ini 'numpang' belajar di SMP datang ke sekolah. Waahh... udah mau sekolah di Smansa lagi yah..

Memang, kelas 1 dan kelas 2 belajar sementara di SMP 2 Rangkasbitung, karena gedung Smansa sedang dibangun yang katanya akan menjadi tingkat tiga. Tapi yang kulihat, baru pondasinya yang ada.

Satu persatu, bergerombol, dan makin padat. Smansa begitu pengap dengan ratusan muridnya yang kumpul di lapangan. Bising sekali dan membuat suasana siang hari makin panas saja.
Kabar lainnya juga, lokasi-lokasi kelas dirubah, karena ruang kelas yang ada tidak mencukupi untuk seluruh siswa. Jadi sistemnya untuk sekarang adalah, kelas 3 dan 2 masuk pagi pukul 06.30 dan pulang pukul 12.30. Sedang kelas 1 masuk siang pukul 13.00.

Kelas 12 IPA 1 dan 12 IPA 2 pindah ke 'kelas' bekas ruang guru yang disekat menjadi dua ruangan. Kelasku 12 IPA 3 pindah ke kelas bekas 12 IPA 1, kelas 12 IPA 4 pindah kekelas bekas 12 IPA 2. Yang lainnya aku kurang tahu. Yah intinya siang ini kami semua sibuk pindah kelas.

Dorong-dorong meja, angkat-angkat kursi, bawa ini, bawa itu... Waaahhh rame banget...!!!
Kata-kata yang menggambarkan suasana siang itu adalah Panas, Pengap, Gerah, Menjengkelkan....

Semua sibuk, guru-guru mondar mandir ngurus ini, ngurus itu.. Menurutku, Smansa sekarang berantakan sekali. Tapi, yah ini cuma sementara dan untuk kebaikan ke depannya. Karena Insya Allah semester dua proyek pembangunannya sudah selesai dan akan segera menempati kelas baru yang bertingkat tiga. Amin..

Apa Kabar SMANSA ???
*Alhamdulillah, Luar biasa, AllahhuAkbar, Yess....... (tepuk tangan)

.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog Ana. Silahkan berikan komentar dan masukannya :)