Jumat, 13 Januari 2017

Menikmati

Menikmati..
Aku suka menikmati,
Menikmati indah matahari pagi,
Menikmati mega merah di sore hari,
Apalagi ketika aku menikmati parasku di cermin
Dan sering pula aku berkata “aku ganteng yah..”
Pernah terpikir kenapa semua ini terjadi??
Ah sudah takdir mungkin..

Aku juga suka menikmati,
Menikmati segala macam perasaan
Apalagi perasaan kasih dan sayang yang selalu aku hadapi
Sampai suatu waktu, sempat tak terpikir olehku kenapa semua ini terjadi??
Aku bahkan mengabaikan ‘bagaimana’ dan ‘siapa’

Tapi,
Aku pernah tak suka menikmati,
Aku tak suka menikmati ketika sedih datang padaku,
Aku tak suka ketika patah hati melandaku,
Aku tak suka ketika wajahku penuh dengan jerawat.
Dari situ, aku baru berkata,
Ya Tuhan… Apa aku banyak dosa??
Dan secara tak sadar aku baru memberi jawaban ‘kenapa semua ini terjadi’
Eh atau apa aku baru sadar dengan segala yang Kau beri??
Nikmat yang tak pernah terucap syukur di akhirnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog Ana. Silahkan berikan komentar dan masukannya :)